Apa Perbedaan Antara Tipe ET, E dan EE Kawat?

Tidak ada perbedaan yang sangat besar antara jenis kawat. Mereka semua memiliki isolasi PTFE. Kabel adalah kabel listrik dalam ruangan yang disetujui untuk 200 ° C. Semua bentuk ini juga tahan terhadap gas, minyak dan air. Kabel ini mudah untuk menginstal karena ukurannya yang kecil dan permukaan licin. PTFE juga memiliki karakteristik listrik yang baik dan stabil dengan kehilangan daya yang rendah. Hal ini membuat mereka ideal untuk aplikasi frekuensi tinggi. Perbedaan terbesar antara jenis kawat adalah tingkat tegangan di mana mereka disetujui.

 Jenis ET Kawat

 ET kawat memiliki rating tegangan 250 volt dan memenuhi M16878 / 6. kawat dapat menahan suhu serendah -60 ° C dan suhu setinggi 200 ° C. Hal ini juga dibuat dengan isolasi PTFE diekstrusi dan melewati UL VW-1 uji nyala. semacam ini kawat dapat digunakan baik di dalam ruangan atau di luar ruangan karena tahan terhadap begitu banyak jenis bahan kimia serta air.

 Jenis E Kawat

 Ini tipe E kawat memiliki rating tegangan 600 volt dan memenuhi M16878 / 4. kawat adalah non-stick dan ditujukan untuk penggunaan listrik atau elektronik. Ini berarti bahwa kawat adalah dalam aplikasi yang dilindungi di mana suhu tinggi akan ditemui. Ini adalah di mana kabel yang sangat baik ketahanan terhadap penuaan termal sangat membantu. Jenis kawat juga memiliki rentang suhu yang sama dengan tipe ET kawat.

 Jenis EE Kawat

 Kawat Jenis EE memiliki rating tegangan 1000 volt dan M16878 / 5. Ini memiliki rentang suhu yang sama persis seperti jenis ET dan kabel E juga. Hal ini juga terbuat dari perak terdampar sama berlapis tembaga dan memiliki PTFE coating yang sama di sekitar itu. jenis kabel juga semua memenuhi UL 1180 dan M16878 spesifikasi militer.

 jenis kawat cukup mirip secara keseluruhan. Semua jenis kawat memiliki ketahanan yang sangat baik untuk penuaan termal, kerusakan solder besi, api dan kelembaban. Ada lapisan perak selama tembaga untuk membantu dengan korosi dari suhu tinggi. PTFE lapisan khusus yang semua kabel datang dalam juga tahan terhadap pelarut, gemuk, ozon, dan sebagian besar bahan kimia lainnya. Kabel ini datang dalam alat pengukur dari 24 semua jalan sampai ke kawat 14 gauge. kabel ini bagus untuk kedua penggunaan indoor dan outdoor di mana rating suhu tinggi diperlukan.

Komentar

Postingan Populer